Senin, 07 Februari 2011

Rajutan Sayap : Icarus

Cahayamu adalah godaan bagiku
Terikmu adalah impian bagiku
Walau tak kau izinkan tetap akan ku ambil
Warnamu..panasmu..
Kurajut bulu dengan lilin
Tiap helai dengan tiap tetes
Gelap sunyi bukan halangan kalau mimpi bisa jadi kenyataan
Ribuan tahun mampu ku lewati asal bisa bebas dari labirin ini
Sayap terbentang, lihat aku mampu terbang!!
Biar orang berkata aku sinting tapi mereka tak bisa bersaing
Sebentar lagi kuraih kau kekasihku, sang mentari!
Mereka berteriak mengingatkanku jangan lupa diri
Apa salahnya meraih mimpi?
Ku peluk mentari..impianku dulu dari balik jeruji
Peluh lilin membakar kulitku
Aku jatuh..melesat kencang ke laut biru
Sayapku berantakan..bulu-bulu berterbangan
Biar semua orang mengatakan aku sinting
Tapi aku bisa memeluk mentari
Aku mati tapi aku tidak menangis
Aku jatuh tersenyum..sudah kudapatkan kekasihku!
Biar semua orang mengatakan aku sinting
Tapi mereka mengingat namaku
ICARUS..sang Manusia Terbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar