Senin, 10 Januari 2011

Kucing Biru

Hallo~ namaku Kucing Biru..
Aku sebenernya masih bingung kenapa Mom membuatku dengan warna biru
Tapi tu bukan masalah! aku malah senang sekali..
kenapa katamu? tentu saja karena aku beda dari kucing-kucing yang lain
Aku sayang sekali sama Mom! tiap malam aku selalu dipeluk sebelum tidur
Dad juga orang yang menyenangkan, aku suka diajak bermain, kami paling senang bermain seluncur perut!!
Aku ahli sekali dipermainan ini..
Dad bilang sebaiknya aku meluncur dari pada berjalan, Mom hanya tertawa.
Dad, perut kamu juga besar~ lalu Mom bilang padaku..Dad tidak meluncur, tapi guling-guling!
Aku tidak bisa berhenti tertawa saat itu, saat malam hari pun aku masih tersenyum mengingat perkataan Mom
Walaupun Dad suka ngomong seenaknya aku juga tetap sayang Dad
Aku sayang mereka semua..
Tapi aku kadang merasa kesepian waktu Mom dan Dad tidak ada dirumah.
Waktu aku bilang begitu sama Mom, Mom membuatkanku boneka Mom dan Dad!
Aku menyebut mereka Momini dan Dadymini!
Mereka lucuuu sekali~
Tidak akan aku biarkan mereka kotor..
Biar aku saja yang kotor..ups! jangan juga..
Tadi aku habis sembunyi dibawah kasur, lalu saat Mom menemukanku penuh dengan debu Mom marah-marah.
Serem juga kalau Mom marah~
Dad lebih banyak diam, tapi seperti yang aku katakan dari awal..Aku sayang Dad, karena Dad sayang aku dengan caranya sendiri

I Love You Mom Dad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar